Maxdona, anjing lucu peniru gaya Madona



Hewan peliharan sering dijadikan layaknya sahabat setiap saat, karena hewan peliharaan di anggap paling mampu mendengar curahan hati pemiliknya, tingkah laku dari hewan peliharaan juga sering menjadi hiburan tersendiri bagi pemilik. Namun apa jadinya di saat hewan peliharaan bisa menjadi model dan meniru artis terkenal, seperti apa yang dilakukan oleh seekor anjing bernama Max, anjing peliharaan milik Vincent Flouret seorang fashion photographer. Max adalah anjing berjenis Golden Retriever, yang di adopsi oleh Vincent Flouret dari sebuah penampungan, Max sudah menjadi teman Vincent Flouret sejak lama, dan melalui project Maxdona ini, dimana Max jadi tokoh utama sebagai pengganti Madona,  bisa terlihat betapa dekatnya Max dengan Vincent Flouret, karena pada setiap fotonya Max terlihat sangat penurut, dan mau bergaya sesuai apa yang di perintahkan. Dari pada penasaran dengan foto-foto Max meniru Madona di albumnya, cek foto-fotonya di bawah ini:

Album Cover Ray of Light

Pada cover album Madona berjudul Ray of Light ini, berupa foto portrait dari samping, sosok seorang Madona, rambut-rambut berterbangan dari Madona, menambah kesan sensual dari foto cover album ini.


Iniliah Max si Maxdona, meniru gaya madona, dengan baju dengan warna yang sama, terlihat Max juga posisinya menyamping, juga efek rambut berterbangan juga bisa ditirunya.

Single Cover “Music”

Ini bukan cover foto album, melainkan foto cover single lagunya berjudul Music, tema pada fotonya kali ini seperti cowboy namun feminism, bisa terlihat dari topinya ala cowboy berwarna pink, dengan tambahan acesories berupa mahkota, kemudian bajunya dengan manik-manik, di fotonya ini Madona terlihat berbaring di atas tumpukan jerami.


Ini versi Maxdona, benar-benar mirip meniru Madona, atribut topi cowboy berwarna pink, dengan acesories mahkta, berikut bajunya dengan aksen manik-manik terlihat mirip dengan versi Madona, lucunya gaya dari Max ini juga sama persis, tidur di atas tumpukan jerami, mukanya juga di tertutup topi.

Album Cover Like A Virgin

Pada foto cover albumnya kali ini, madona tampak berfoto di atas tempat tidur, dengan dress layaknya seorang pengantin, berikut hand bouquet, gayanya sangat sensual dan menggoda. Kira-kira apakah Max bisa meniru foto album Madona ini?


Ternyata Max bisa meniru Madona di foto cover albumnya ini, lihat Max juga mengenakan dress serupa dengan punya Madona, berikut hand bouquet, bukan hanya itu saja, Max juga mengenakan anting seperti punya Madona, gaya Max sendiri juga terlihat mirip dan senatural foto cover album Madona yang sensual.

Music Video “Material Girl”

Ini juga bukan foto cover, melainkan potongan scene dari video clip lagu Madona berjudul Material Girl, pada aksi di video clipnya, Madona mengenakan baju berwarna pink, berikut sarung tangan sewarna, dengan acesories gelang dan kalung blink-blink, Madona bergaya menggoda dengan menggigit jari.


Karena tidak mungkin Max meniru Madona menggigit jari, maka Max punya gayasendri, tapi tetap dengan atribut baju dan acesories yang sama dengan apa yang ada di video clip Madona, Max si Maxdona, terlihat di angkat oleh dua orang pria, dan tangannya terlihat seperti menggandeng kedua pria tersebut, gaya Max juga menggemaskan, menyampingkan mukanya seperti berpose sensual dengan mulut sedikit terbuka.

Album Cover True Blue

Foto cover album Madona selanjutnya tampak foto close up, wajah Madona yang sedang mendongak ke atas, dan matanya terpejam.


Dan beginilah gaya Max meniru Madona pada foto cover album True Blue, sama-sama close up bagian wajah saja, sama-sama mendongak, juga matanya sama-sama terlihat seperti terpejam.

Music Video “Vogue”

Selanjutnya berupa video clip untuk lagu berjudul Vogue, aksi Madona di video clip ini terlihat memegang pipi dengan bibir sedikit terbuka, terlihat sangat sensual sekali, tema pada video clipnya ini hitam putih.


Versi Max gayanya sedikit berbeda namun temanya tetap sama hitam putih, versi Max terlihat seakan Max sedang di make up, dengan tangannya yang seperti menopang dagu.

Music Video “Cherish”

Berikut potongan dari scene di video clip Madona, terlihat Madona seperti terdampar di pantai, dan seluruh tubuhnya basah kuyup, tapi namanya Madona pasti tetap akan terlihat sensual.


Max ternyata tidak takut dengan air, karena Max benar-benar seperti apa yang ada di potongan scene video clip Madona, basah kuyup sekujur tubuhnya, juga terlihat mengenakan warna baju yang sama.

Poster Film “Desperately Seeking Susan”

Jika yang lainnya masih berhubungan dengan music, kali ini di ambil dari poster sebuah film berjudul Desperately Seeking Susan, ternyata Madona pernah bermain film juga, di poster ini Madona terlihat mengenakan jaket, kacamata hitam, dan bando, berpose di pinggir pantai.


Karena sepertinya Max tidak mungkin bisa beraksi di pinggir pantai layaknya Madona, Max berfoto di dalam studio, dan tentunya Max menggunakan atribut yang sama dengan apa yang dikenakan oleh Madona, jaketnya sama khusus versi Max, kacamata hitamnya juga sama, bando dikepalanya juga, dan Max juga bergaya membelakangi kamera kemudian kepalanya menoleh kebelakang juga.

Cover majalah Harper’s Bazaar

Terakhir, adalah foto dari Madona saat menjadi cover majalah Harper’s Bazaar, Madona menggunakan baju berwarna emas, berpose sangat sensual, dengan kaki sedikit terbuka. Kira-kira akan seperti apa gaya Max meniru ini?


Dan, Max benar-benar meniru gaya Madona dengan sama persis, bajunya sama berwarna emas, lengkap menggunakan stocking jarring-jaring, juga pose Max ini mirip sekali, kakinya membuka seperti apa yang dilakukan Madona. Tingkah Max memang menggemaskan.

Bagaima setelah melihat project foto karya Vincent Flouret bertajuk Maxdona, dengan menggunakan anjingnya bernama Max sebagai model utamanya. Max terlihat sangat menurut, di dandani, dan di pakaikan baju apa saja hanya diam, juga gaya dari Max terlihat natural tidak seperti di paksakan. Foto-foto dari project Maxdona ini juga dijual guna mendukung sebuah gerakan amal dari Madona untuk membantu anak-anak di Malawi, dan karya lain dari Vincent Flouret bisa di lihat di Instagramnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Station Wagon, jenis mobil yang jarang ada di pasaran Indonesia

Solusi orang Jepang, agar barang bawaan tidak ketinggalan di Toilet

ASUS VivoBook Pro N580VD: Laptop easy going enak di ajak apa aja, tampil stylish, mobilitasnya menggoda.